Sukses

Entertainment

5 Kejadian Heboh Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang menjadi panutan banyak orang karena dianggap harmonis, kini sedang menghadapi cobaan. Hal tersebut bermula karena cuitan Twitter Marissa di akunnya.

Cuitan Marissa yang ditujukan pada menantu Christine Panjaitan dinilai nyinyir oleh netizen. Seperti diketahui, Christine merupakan mantan kekasih dari Ikang Fawzi.

Sudah beberapa kali Marissa Haque menjadi pusat perbincangan publik karena cuitannya di media sosial. Ia selalu mempermasalahkan sesuatu yang berkaitan dengan Ikang Fawzi. Padahal Ikang sendiri tidak pernah menanggapi sesuatu yang terjadi padanya.

Jalinan asmara Ikang Fawzi dan Marissa hingga ke pernikahan tidaklah mudah. Berikut Bintang.com merangkumkan 5 kejadian heboh Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang mewarnai kehidupan rumah tangga mereka.

1. Menyumpahi Feni Rose Terkena Kanker Lidah

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipadu Feni Rose, Ikang Fawzi diingatkan soal Christine Panjaitan. Hal tersebut membuat Marissa marah dan melaporkan ke KPAI. Tak hanya itu saja, Marissa Haque juga menyumpai Feni Rose terkena kanker lidah.

2. Berseteru dengan Dee Djumadi

Pada tahun 2012, Marissa Haque pernah berseteru dengan Dee Djumadi. Perseteruan tersebut bermula saat Dee mempertanyakan gelar doktor yang disandang Marissa. Keduanya pun sempat perang tweet di Twitter.

Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)

3. Addie MS

Saat berseteru Marissa Haque dengan Dee Djumadi, tiba-tiba nama Addie MS ikut terbawa. Entah kenapa tiba-tiba Marrisa mengunggah foto Addie MS dan Christine Panjaitan saat keduanya masih berpacaran. Hal tersebutlah yang membuat Addie MS marah dan ikut bersitegang dengan Marissa.

4. Joko Anwar

Sutradara kelahiran 3 Januari 1976 ini dianggap penjahat cyber oleh Marissa Haque. Hal itu terjadi karena saat Marissa mencari nama Ikang Fawzi di google tak muncul, tapi malah muncul nama Joko Anwar.

5. Vina Panduwinata

Nama Vina Panduwinata juga tak lepas dari nyinyiran Marissa Haque. Ia menganggap Vina Panduwinata terlalu genit saat mengisi sebuah acara dengan Ikang Fawzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading