Sukses

Entertainment

Lama Menikah, Sederet Artis Ini Masih Berusaha Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis yang sudah menikah lama masih menantikan kehadiran buah hati untuk melengkapi keluarga mereka. Pastinya, beragam usaha dilakukan mereka untuk dapat segera memiliki momongan. Belajar dari sejumlah artis yang telah lama menikah dan akhirnya memiliki anak, sebut saja Inul Daratista bersama Adam Suseno serta pasangan yang baru-baru ini dikaruniai anak kembar, Chyntia Lamusu dan Surya Saputra.

Kedua pasangan tersebut menempuh cara medis yang maksimal untuk mendapatkan buah hati. Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno serta Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menggunakan teknik bayi tabung agar memiliki momongan. Bintang.com mencatat sembilan artis yang sudah menikah lima tahun atau lebih, namun belum juga memiliki buah hati. Siapa saja mereka?

 

1. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. (via Liputan6.com)

Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen menikah pada tahun 2003. Selama hampir 14 tahun berumah tangga, belum terdengar berita tentang kehamilan Nia Zulkarnaen. Bahkan keduanya enggak membahas perihal momongan kepada awak media.

2. Shandy Aulia dan David Herbowo

Menikah pada 12 Desember 2011, pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo hingga saat ini belum dikaruniai momongan. Belum lama beredar isu jika Shandy Aulia tengah berbadan dua lantaran beredar di akun gosip video ia sedang memeriksakan kandungannya. Namun ternyata ia sedang mengalami sakit flu dan radang tenggorokan.

3. Delon dan Yeslin Wang

Hampir enam tahun berumah tangga, Delon dan Yeslin Wang belum juga memiliki momongan. Namun hal tersebut selalu ditanggapi santai oleh Delon. Rencananya, mereka akan mengadopsi anak.

4. Dewi Sandra dan Agus Rahman

Belum juga dikaruniai anak, Dewi Sandra belum memiliki keinginan untuk menjalankan program bayi tabung. Ia yang dinikahi Agus Rahma pada 11 Desember 2011 masih ingin berusaha hamil dengan cara normal.

5. Fera Feriska dan Fathir Muchtar

Menikah sejak 10 September 2006, pasangan Fera Feriska dan Fathir Muchtar belum juga dikaruniai momongan. Sebenarnya tahun 2011, Fera sempat dinyatakan hamil, namun ia mengalami keguguran.

6. Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti dibangun sejak 12 Desember 2009. Hingga saat ini, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

7. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram @zaskiasungkar15)

Beberapa kali bulan madu, ternyata pasangan Zaskia SUngkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai anak. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu hingga saat ini masih mengupayakan beragam cara agar bisa memiliki momongan.

8. Lyla Naga dan Feby

Lima tahun menjalani pernikahan, Lyla Naga dan Feby belum juga bisa mendapatkan anak. Beragam cara medis dan alternatif sudah pernah dicoba, namun selalu gagal. Kini keduanya berencana melakukan program bayi tabung.

9. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Menikah dengan Caassanova Alfonso sejak September 2010, belum terdengar berita perihal kehamilan Rianti Cartwright. Rianti dan sang suami, masih berusaha untuk segera memiliki momongan. 

Kehadiran anak memang menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Sebagai orangtua, tentunya beragam usaha akan dilakukan demi melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka dengan kehadiran buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading