Sukses

Entertainment

Suka Duka Adjie Pangestu Buka Usaha Bengkel

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa bulan belakangan ini Adjie Pangestu membuka usaha bengkel bersama rekannya, Arie. Sebelumnya bengkel yang dikelola bersama Arie berada di kawasan Cijantung, Kalisari. Namun lantaran ingin lebih dekat dengan lokasi syuting yang kebanyakan di kawasan Jakarta Timur dan Cibubur, Adjie pun memindahkan usahanya itu di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

"Iya, pindah ke Ceger supaya lebih dekat dengan lokasi syuting juga," ujar Adjie Pangestu saat ditemui Bintang.com bersama Arie di bengkel yang dikelolanya, kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Adjie berbagi divisi dengan rekanannya di bengkel dengan lokasi strategis tersebut. Arie, rekannya yang ahli di bidang cat mobil serta mesin, ia memegang divisi bengkel, sementara Adjie dapat bagian di divisi carwash (cuci mobil).

"Gue juga anak komunitas mobil, mercy tiger club, jadi pas kalau buka bareng," ujar Adjie yang disambut dengan anggukan Arie, rekannya.

Selama membuat usaha bengkel mobil, tentu sudah ada suka duka yang mengiringi perjalanannya. Salah satunya adalah saat tidak ada pelanggan yang datang ke bengkel.

"Pernah satu hari nggak ada pelanggan sama sekali," ujar Adjie.

Meski demikian, Adjie menilai hal tersebut adalah hal yang wajar untuk sebuah usaha. Ia dan rekannya pun tidak ingin begitu saja menyerah.

"Ya, berkongsi dengan sabat, banyak sukanya. Banyak pengalaman baru, menjadi pelayan buat tamu," ujar Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading