Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ingin Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Ziarah makam seoalah menjadi tradisi masyarakat di setiap menjelang bulan Ramadan tiba. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang mengaku akan melakukan juga. Bahkan, dia berencana berziarah ke makam Olga Syahputra.

"Mudah-mudahan lancar. Pasti saya ke sana (makam Olga)," ucap Ayu Ting Ting, di sela-sela penggarapan video klip single terbarunya, kawasan Sentul, Bogor, Jumat (19/5/2017).

Ayu menuturkan, biasanya dirinya dengan keluarga bersama-sama ziarah ke makam kakek dan neneknya. Begitupun ke makam sanak saudara yang sudah lebih dulu menghadap Sang Khaliq.

"Pasti nyekar, ke kuburan kakek-nenek, adik saya, ada saudara juga. Jadi saya punya adik sebelum Sifa cowok, terus ke makam orang tua ayah ibu juga," paparnya.

Makam Olga Syahputra. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Banyak hal yang dirindukan Ayu disaat bulan puasa. Dari mulai suasana hingga menu takjil menjadi hal yang tak sabar dinanti-nantikan Ayu. Setiap berbuka puasa, Ayu selalu menyantap gorengan.

"Saya kalau buka pasti makan lontong, gorengan bakwan, pakai sambal kacang sama krupuk dan mie. Terus yang paling dikangenin anak-anak di kampung bawa-bawa beduk," kenang Ayu Ting Ting

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading