Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Rumah, Mobil, Beasiswa Kuliah, Putri DA4 Pingsan

Fimela.com, Jakarta Finalis Dangdut Academy 4 asal Balikpapan, Putri tampil di konser Kemenangan. Demi menampilkan performa terbaiknya, Putri yang tengah dalam kondisi kurang sehat tetap tampil profesional.

Penampilan Putri turut membuat para juri bertepuk tangan. Pun juga pujian serta penghargaan jua diberikan salah satu pengusaha kepada Putri yang memberikan satu buah rumah dan satu unit mobil.

"Ini dari Bapak Haji Ghafur. Satu buah rumah dan satu buah mobil untuk Putri," kata Elvy Sukaesih membacakan pesan singkat yang diterimanya.

Bahkan sejumlah hadiah dari para dermawan diberikan atas apresiasi kepada Putri yang mengharumkan nama kota Balikpapan. Nama Sekjend Partai Golkar, Idrus Marham pun memberikan hadiah berupa beasiswa untuk Putri sampai bangku kuliah.

Kemudian ada dermawan lainnya memberikan cincin berlian, lalu yang spektakuler ada memberikan satu unit Apartemen di Jakarta kepada Putri, finalis Dangdut Academy 4 (DA4). Tak kuasa mendengar banyaknya hadiah yang diberikan dari para pengusaha dan dermawan, Putri pun jatuh pingsan di atas panggung.

Ia pun kemudian dilarikan ke ruang medis di belakang panggung untuk mendapatkan perawatan sementara. Tak lama berselang, Putri merasa sudah kuat dan sehat pun kembali ke atas panggung Dangdut Academy 4 dengan menyanyikan lagu Kemenangan berjudul Terima Kasihku yang diciptakan Rita Sugiarto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading