Sukses

Entertainment

Mantan Sebut Adjie Pangestu Sempat Enggan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Annisa Trihapsari turut berbahagia atas pernikahan mantan suaminya, Adjie Pangestu dengan Novita Petria yang berlangsung pada 14 Mei 2017 lalu. Bahkan, Annisa berharap pernikahan tersebut bisa jadi yang terakhir bagi Adjie.

Annisa berharap, kehadiran Novita bisa mengobati kesendirian Adjie pasca bercerai dengan istri keduanya, Nadia Natasha Al Kalifi, pada 2009 lalu. "Iya (mendukung). Lagian Kan mas Adjie udah lama banget ya nggak sama siapa-siapa," ungkap Annisa Trihapsari saat ditemu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

 

Harapan Annisa pada sosok Novita Petria memang tidak berlebihan. Pasalnya, setelah bercerai dengan Nadia, Adjie sempat mengatakan tidak ingin menikah lagi untuk ketiga kalinya. Namun, hal tersebut terbantahkan saat Adjie bertemu dengan Novita hingga akhirnya memutuskan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

"Dulu waktu abis cerai sama cerai itu (Nadia), dia (Adjie Pangestu) nggak mau (nikah) lagi. Dia ngerasa dulu hidupnya udah sempurna, udah ada anak juga," paparnya.

Annisa Trihapsari. (Andy Masela/Bintang.com)

Kini, saat Adjie Pangestu sudah memutuskan untuk kembali menikah, Annisa pun memberikan pesan untuk kelanggengan rumah tangga sang mantan suami. Menurutnya, tak perlu mencari kecocokan dalam berumah tangga, melainkan menikmati ketidakcocokan yang ada sehingga dapat langgeng sampai hari tua.

"Nggak ada pesan lah, doa aja. Mudah-mudahan (Adjie Pangestu dan Novita Petria) langgeng sampai akhir hayat. Aku cuma bilangin jangan cari kecocokan. Tanya aja sama kakek nenek, nggak akan ada yang cocok, doain aja," pungkas Annisa Trihapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading