Sukses

Entertainment

Adjie Pangestu Menikah, Annisa Trihapsari: Mudah-mudahan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Adjie Pangestu beberapa waktu lalu baru saja melepas status dudanya dengan menikahi seorang gadis bernama Novita Petria pada 14 Mei 2017 lalu. Sebagai mantan istri, Annisa Trihapsari pun mengaku turut berbahagia dengan pernikahan ketiga mantan suaminya tersebut.

Tak lupa, wanita berhijab itu pun memberikan doa untuk pernikahan mantan suaminya dengan Novita Petria. Ia berharap, pernikahan kali ini bisa menjadi pernikahan terakhir dari Adjie Pangestu yang bisa langgeng sampai hari tua nanti.

"Pasti semoga langgeng sampai surga, mudah-mudahan ini yang terakhir. Aku bilangnya sih cuma gini, pokoknya kalau cari kecocokan sampai mati juga nggak akan cocok, gitu. Jadi jangan cari kecocokan, ke tidak cocokan itu dinikmati," pungkas Annisa Trihapsari.

Memang, sebelum menikah dengan Novita Petria, Adjie Pangestu sempat mengalami dua kali kegagalan dalam membina rumah tangga. Sebelum menikahi Novita, Adjie juga pernah berstatus suami dari Annisa Trihapsari yang kemudian bercerai pada 2002 lalu.

Pemeran Adjie Pangestu resmi melepas masa dudanya. Adjie menikahi mojang Bandung, Novita Petria pada Minggu (14/5). Pernikahan berlangsung sederhana di gelar di Rancaekek, Kabupaten Bandung. (Instagram/anissahapsari529ars)

Di samping itu, pada 2007 lalu, Adjie Pangestu juga sempat menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi sebelum sepakat bercerai dua tahun berselang. Hingga akhirnya, dia pun menemukan Novita Petria yang kini telah dipinangnya sebagai istri.

Dari dua pernikahan sebelumnya, Adjie Pangestu sudah memiliki satu orang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu yang lahir pada 23 Desember 1999. Rafi sendiri merupakan anak Adjie Pangestu yang lahir dari rahim Annisa Trihapsari saat masih menjadi suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading