Sukses

Entertainment

Disebut Jadi Selingkuhan, Jennifer Dunn Bicara Ketulusan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn tiba-tiba saja dihadang isu tak mengenakan. Wanita yang akrab disapa Jeje ini disebut-sebut telah terlibat perselingkuhan dengan seorang pengusaha bernama Faisal Haris.

Sosok Faisal Haris yang berusia cukup matang pun diketahui sudah menikah dan memiliki anak. Sang istri, Sarita Abdul Mukti, mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Jeje lewat media sosial.

 

Sarita mengunggah postingan Jeje yang berbicara tentang ketulusan. "Orang yang tulus mendapatkan apa yang diinginkannya, orang jahat mendapat apa yang ditakutinya," demikian tulisan postingan Jeje sekitar April 2017 lalu.

Tak ayal, postingan Jeje tersebut langsung mendapat sindiran keras dari Sarita. "Mbake sehat ?? ini kalau peribahasa "maling teriak maling" sapa yg tulus mbakeee," sindir Sarita.

Bukan cuma Sarita, netizen pun ikut menyindir wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 tersebut. "Biasa itu dia lagi pembelaan diri bu @queen_saritalove dan hanya orang yang bersalah yang melakukan pembelaan diri," nilai akun yudigie08. "Mbaknya kurang belanja yak bun @queen_saritalove stay strong bundaku sayang," sambung rinimukti menyemangati.

Saat ini, Sarita Abdul Mukti tinggal di Australia bersama anak-anaknya. 19 tahun bersama, Sarita tampaknya sudah ikhlas dengan nasib rumah tangganya bersama Faisal Haris.

Sekedar mengingatkan, Jennifer Dunn merupakan bintang sinetron sekaligus model yang sudah memulai kariernya sejak awal 2000-an. Pada tahun 2005 dan 2009 silam, ia pernah terbelit kasus narkoba hingga kabar perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading