Sukses

Entertainment

Kapan Jennifer Dunn Mulai Pacari Suami Orang?

Fimela.com, Jakarta Setelah terjerat berbagai kasus, nama Jennifer Dunn sempat menghilang dari sorotan media. Kini, setelah lama tidak tampak, dia kembali dengan kabar heboh. Muncul kabar bahwa dia telah merebut suami orang.

Jennifer Dunn dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Faisal Haris yang telah memiliki istri dan empat anak. Hal ini pun dibenarkan oleh Sarita, istri resmi Faisal, saat wawancara dengan Liputan6.com.

Sepengetahuan Sarita, Jennifer Dunn memang telah lama menjalin hubungan dengan suaminya. Keduanya bahkan telah menjalin hubungan sebelum Jennifer menikah dengan Bobby Michael Reza pada tahun 2015.

"Menurut orang dalam saya, saya dan anak-anak itu yang terakhir tahu kalau mereka pacaran. Semua pegawai saya sudah tahu, mereka sudah pacaran lama," kata Sarita Abdul Mukti, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Jennifer Dunn (via pulsk.com)

"Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja," ungkapnya lagi.

Jennifer Dunn sendiri memang sempat terjerat dengan berbagai kasus mulai dari narkoba hingga pesta seks. Selain itu, dia juga sempat terlibat kasus pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading