Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Maia Estianty, Ira Riswana

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Yana Zein yang telah kembali ke Indonesia pada Minggu, 28 Mei 2017. Hampir empat bulan menjalani perawatan intensif di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, Yana akhirnya dinyatakan sembuh 80 persen dari sakit kanker payudara yang dideritanya.

Yana pun tak hentinya mengucap syukur atas kesembuhannya. Namun, dikatakan ibu dua anak tersebut, dirinya masih perlu melakukan check up rutin sesuai dengan yang dijadwalkan. Penanganan lanjutan tersebut dilakukan demi menghilangkan sisa kanker yang bersarang di tubuhnya.

Awal puasa diisi Maia Estianty untuk berlibur ke Monaco demi menyaksikan Grand Prix 2017. Saat berada di sana, Maia pun berkesempatan untuk pose bareng dengan salah satu pemain film Avengers, Chris Hemsworth.

Kebersamaan Maia dan Chris tersebut pun rupanya sukses membuat banyak netizen iri. Terlebih ibu tiga anak juga menggoda para pengikutnya agar tak cemburu. "Jangan pada jeles yaaa," canda Maia dengan wajah tersenyum.

Ira Riswana dan Abu Bakar Tertusi (Instagram/@namasayairariswana)

Sementara itu, kasus pembobolan ATM senilai ratusan juta rupiah milik Ira Riswana masih hangat diperbincangan. Melalui akun Facebook-nya, Ira pun menyampaikan kekesalannya terhadap perbuatan para pelaku.

Berita tentang Yana Zein, Maia Estianty dan Ira Riswana masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading