Sukses

Entertainment

Lupakan Perceraian Evelyn, Aming Berpaling pada Pancasila

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa pekan terakhir, Aming disibukkan dengan perceraian dengan Evelyn Nada Anjani. Meski disibukkan dengan urusan pribadi, namun Aming tidak melupakan kecintaannya pada negara, terlebih menjelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Rabu (31/5/2017), Aming mengunggah postingan tentang Pancasila. Aming mengunggah kolase foto dirinya sedang memandang ke arah pantai, dengan gambar Garuda Pancasila di atasnya. Bendera merah putih pun semakin menambah dramatis postingan tersebut.

Selain itu, Aming juga menuliskan caption yang menunjukkan kecintaannya pada Indonesia. Dia memaparkan bagaimana dirinya belajar nilai-nilai Pancasila sejak kecil, dan kemudian menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya pecinta keberagaman ,kebhinekaan dan keunikan yang bermacam macam. Sedari dulu belajar esensi dari Pancasila lewat Pendidikan Moral Pancasila dari SD sampai SMA, bahwasanya kita diciptakan berbeda tapi satu jua, hidup berdampingan dengan damai dan harmonis, sedih rasanya kian hari, melihat, mendengar banyaknya tindakan dan prilaku PROVOKATIF yang dilakukan oknum tanpa hati nurani yang berusaha menceraiberaikan kesatuan dan persatuan BANGSA dan NEGARA ini," demikian petikan captionnya.

 

A post shared by Amink (@psychodiva2016) on

"Dengan tegas saya bersuara #SAYAINDONESIA #SAYAPANCASILA dan saya menyuarakan ini tanpa ada keberpihakan pada kelompok politik manapun, I don't do politic indeed karena saya lebih peduli SAUDARA-SAUDARA saya,KELUARGA saya tetap bersama sama hidup selama-selamanya di bumi pertiwi ini dalam damai dan rasa tenang, sampai hayat dikandung badan❤
Bagaimana dengan Anda? #SAYAINDONESIA #SAYAPANCASILA #SAYAKAMUANDAKITABERSAUDARA #BAGAIMANADENGANANDA? #1JUNILAHIRNYAPANCASILA," lanjutnya.

Aming bukan satu-satunya public figure yang menyuarakan kecintaan pada negara menjelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2017. Tata Janeeta, Wulan Guritno, dan Yuni Shara juga melakukan hal yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading