Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Anak-anak Yana Zein Terlihat Tegar

Fimela.com, Jakarta Dua anak Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine terlihat tegar meskipun sang ibunda sudah meninggalkan mereka untuk selamanya. Mereka tak histeris ketika mengetahui Yana Zein telah menghembuskan napas terakhirnya.

Kala memberikan keterangan kepada wartawan, Aurelia mampu menahan duka. Hampir tak ada air mata yang menetes di pipinya ketika ia menjawab pertanyaan awak media terkait kronologis meninggalnya ibunda.

Senada, dua sahabat Yana Zein yaitu Lingga Suri dan Firda Kussler mengatakan jika kedua anak Yana tersebut sangat tegar. Bahkan mereka lah yang menguatkan Lingga dan Firda ketika mengetahui sahabatnya meninggal.

"Mamanya stress. Anak-anaknya sangat tegar. Mereka Alika dan Aurelia bilang tante jangan nangis terus. Saya dekat sama mereka. Mama sih nangis. Anaknya nggak nangis sama sekali," tutur Firda di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

	Peti jenazah Yana Zein. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kapan rencana pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut akan dimakamkan. Ada kabar bahwa jenazah Yana akan disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati.

"Ini masih simpang siur. Ada yang bilang dua hari, ada yang bilang 1 hari. Saat ini jenazah masih ada di kamar jenazah dan belum dimandikan juga. Karena menunggu kepastian rumah duka dan ke pemakaman juga," imbuh Firda. Yana Zein meninggal dunia setelah menjalani pengobatan selama kurang lebih empat bulan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, Yana kembali ke Tanah Air pada Minggu (28/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading