Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Pamer Momen Kebersamaan dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong baru saja meraih gelar sarjana hukum. Usai diwisuda Sabtu (3/6/2017) lalu, Mikha mengadakan acara makan malam bersama dengan orang-orang terdekat, salah satu yang tampak hadir yakni aktor Chicco Jerikho.

Melalui akun media sosialnya, Mikha mengunggah potret kebersamaannya dengan Chicco dan sahabat-sahabatnya yang lain. Mikha dan Chicco tampak berdiri berdampingan dan saling melempar senyum ke arah kamera.

"Surrounded with the best support system. Familia 💙," tulis Mikha Tambayong dalam keterangan foto, Senin (5/6/2017).

Ratusan komentar pun langsung membanjiri postingan Mikha. Umumnya mereka mengomentari kedekatan Mikha dengan pemain film Filosofi Kopi tersebut.

"Cieeee Chiko Mikha hmmmm," komentar pemilik akun tasyanb14. "Cieee sampingnya ada kak Chicco.. hehehehe," saut akun christine.piyu menambahkan.

Mikha Tambayong unggah foto kebersamaan dengan Chicco Jerikho dan teman-temannya yang lain. (Instagram/miktambayong)

Tak hanya berpose bersama, sebuah video pendek yang beredar di media sosial juga memperlihatkan Chicco tengah memberikan buket bunga spesial untuk Mikha. Kedekatan sejoli ini memang sudah diketahui sejak beberapa bulan terakhir.

Selain Chicco Jerikho, sejumlah rekan artis juga turut hadir di perayaan wisuda Mikha Tambayong seperti Gisel, Gading Marten, Tarra Budiman, dan Gya Sadiqah. Sekali lagi, selamat untuk Mikha Tambayong!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading