Sukses

Entertainment

Setelah Rilis Album Solo, G-Dragon Akan Ikut Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta G-Dragon menjadi salah satu bintang k-pop yang siap comeback dalam waktu dekat. Hal tersebut tampak saat Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengunggah teaser untuk album solo terbaru G-Dragon di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya Yang Hyun Suk saja, saat berada di Jepang, G-Dragon juga memberikan preview untuk lagu solo terbarunya. Persiapan album solo terbaru G-Dragon tampaknya memang sudah hampir selesai dikerjakan.

Lantaran pihak agensinya sempat mengungkapkan jika G-Dragon sudah mulai melakukan syuting video klip. "G-Dragon sedang membuat video klip, tetapi kami tidak bisa memberi tahu lokasi dan konsepnya seperti apa," ujar juru bicara YG Entertainment seperti yang dilasir dari Korea Portal.

Selain itu, beredar kabar jika album solo ini merupakan album terakhir G-Dragon sebelum ia menjalani wajib militer. Rencananya, pemilik nama asli Kwon Ji Young ini akan menjalani wajib militer dengan Taeyang.

G-Dragon BigBang. (AFP/Bintang.com)

Walaupun sudah mempunyai popularitas, akan tetapi G-Dragon mengaku tetap takut penggemarnya tak akan mendukung saat ia usai menjalani wajib militer selama dua tahun. "Walaupun kami akan selalu menjadi BigBang tapi kami tak tahu apa yang terjadi saat kami kembali dari wajib militer," kata G-Dragon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading