Sukses

Entertainment

Gara-Gara Pakai Baju Ketat, Halle Berry Dikabarkan Hamil

Fimela.com, Jakarta Lama tidak muncul, Halle Berry tiba-tiba dikabarkan sedang hamil di usia 50 tahun. Hal tersebut bermula saat aktris kelahiran 14 Agustus 1966 ini menghadiri acara Chrysalis Butterfly Ball di Private Residence, Brentwood, Los Angeles.

Dugaan Halle Berry sedang hamil karena perutnya tampak buncit saat menghadiri acara tersebut. Ia mengenakan gaun ketat berwarna silver sehingga perutnya terlihat besar.

Saat diminta untuk berpose, Halle Berry pun menunjukkan gestur tubuh seakan ia sedang hamil. Kedua tangannya memegangi perut seakan ia sedang memamerkan kehamilan.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Halle Berry. :Halle tidak hamil dan kabar itu tidak benar," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Halle Berry. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, Halle terlihat begitu santai dengan kabar kehamilannya. Ia hanya tertawa dengan rumor tersebut. Ia juga sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. "Memangnya wanita itu tidak boleh makan steak dan kentang goreng?" tulis Halle Berry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading