Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Zaskia Sungkar Berbagi Takjil di Masjid

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, Zaskia Sungkar menyempatkan diri berbagi dengan masyarakat yang sedang berpuasa. Istri Irwansyah ini membuat takjil dan dibagi-bagikan ke orang-orang yang berada di sekitaran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Berbalut apron dan topi koki, tangan Zaskia terlihat lincah mengiris buah-buahan untuk menu minuman es pelepas dahaga. Kali ini, Zaskia membuat es buah untuk masyarakat yang sedang berpuasa.

Sayangnya, Zaskia tidak bisa berlama-lama berada di situ. Pasalnya, dia tengah mengejar waktu menemui suaminya untuk buka puasa bersama. Maklum, Zaskia mengaku dikelilingi aktivitas yang padat selama bulan puasa ini.

"Kangen banget, makanya sekarang nguber dulu, mau buka sama Irwan. Nanti mau meeting lagi, malam," ujar Zaskia Sungkar, di halaman Masjid Cut Meutia, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Zaskia Sungkar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Zaskia menuturkan, puasa tahun ini terasa berbeda dengan sebelumnya. Selain padatnya aktivitas, dia juga tengah merintis bisnis kue. Karenanya, ia ingin fokus mengelola bisnisnya itu.

"Tahun lalu agak kendor. Tahun ini agak nggak bisa dikendorin soalnya lagi ada kegiatan baru. Which is aku juga punya tanggung jawab, sekarang lagi fokus ke situ dulu. Kalau tahun depan berjalan dan bisa ditinggal, insha Allah bisa kayak tahun lalu," pungkas Zaskia Sungkar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading