Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Laudya Cynthia Bella, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, berita soal Yana Zein memang masih mendominasi headline Bintang.com. Pasalnya, banyak cerita yang bikin trenyuh terkait kematian sang aktris. Selain itu, kabar soal Laudya Cynthia Bella dan Ahmad Dhani juga ikut masuk dalam daftar teratas topik yang paling banyak dicari.

Berbagai peristiwa dan konflik yang terjadi menjelang pemakaman Yana Zein sepertinya belum cukup. Tak lama setelah dia dikebumikan sesuai tuntutan Islam, ada wacana bahwa makam sang aktris akan dipindahkan oleh pihak Swetlana Zein, ibu Yana. Pasalnya, makam yang sekarang dinilai kurang layak untuk Yana.

Menanggapi hal ini, Nurzaman Zein pun mengaku tidak keberatan. Ayah Yana Zein yang punya andil besar dalam proses pemakaman secara Islam itu mengaku tak masalah jika pihak Swetlana mau mencarikan tempat yang lebih baik. Namun jenazah baru boleh dipindahkan jika benar-benar telah hancur dan menyatu dengan tanah.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella juga punya kabar sendiri yang juga menyedot perhatian pembaca. Belakangan, terungkap bahwa dia sedang dekat dengan seorang pria berinisial E. Hal itu terungkap lewat foto yang diunggahnya lewat Instagram dan menunjukkan dirinya sedang bersama seorang pria yang tak terlihat wajahnya.

Pemakaman Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

Netizen pun langsung mengenali pria itu sebagai Engku Emran, seorang duda asal Malaysia yang kini telah memiliki satu anak. Walau usia mereka terpaut sangat jauh, namun rupanya hal ini tak menyurutkan niat Laudya untuk menjalin hubungan serius. Pasalnya, Engku Emran dikenal sebagai seorang CEO di media yang cukup besar.

Ahmad Dhani mengucapkan selamat ulang tahun pada baby R (Instagram/ahmaddhaniprast)

Selain Yana Zein dan Laudya Cynthia Bella, topik soal Ahmad Dhani juga cukup menarik perhatian pembaca. Bagaimana tidak, dia memberikan perlakuan berbeda pada anaknya, El Rumi dan Baby R saat keduanya berulang tahun. Sementara dia membiarkan netizen memberikan komentar pada postingannya tentang El, Dhani justru mengunci kolom komentar saat mengunggah postingan tentang Baby R.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading