Sukses

Entertainment

Ayah Ungkap Pertemuan dengan Yana Zein Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kehadiran ayah Yana Zein, Nurzaman Zein, menjelang pemakaman sang aktris memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini memang tidak banyak orang yang tahu soal sang ayah. Terlebih, kehadiran ayah memberikan perubahan yang cukup drastis terkait pemakaman Yana.

Lantaran tidak banyak yang tahu soal sosok ayah Yana Zein, tidak heran jika timbul banyak pertanyaan tentang hubungan keduanya. Ke mana saja dia selama ini? Di mana Nurzaman Zein ketika Yana sedang berjuang menghadapi sakit kanker yang diderita.

Terkait hal ini, Nurzaman pun sempat memberikan klarifikasi. Menurutnya, hubungannya dengan mendiang Yana selama hidup cukup baik. Bukannya tidak bertanggung jawab, menurutnya selama ini mereka telah sempat beberapa kali bertemu.

"Ya saya ketemu sama Yana ini sebenarnya sudah lama. Dulu itu dia sering menjemput saya untuk makan malam, sudah lama," kata Nurzaman di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Pemakaman Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

Dia pun menjelaskan bahwa selama ini hubungan dirinya dengan Yana juga tidak pernah putus. Walau mereka tak selalu bisa bertatap muka, namun keduanya juga kerap mengobrol lewat telepon.

Bahkan ketika Yana Zein dikabarkan sakit, Nurzaman Zein pun sempat berusaha untuk menjenguk. Namun ketika dia datang dari Sumatera ke Jakarta, ternyata Yana sudah berangkat ke Cina untuk menjalani pengobatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading