Sukses

Entertainment

Tak Cuma Soal Uang, Ini Keuntungan Luna Maya Jauhi Entertainment

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya merasakan perbedaan yang cukup signifikan saat ia memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air. Dikatakan Luna, fokusnya untuk mengembangkan bisnis memiliki dampak positif, salah satunya memiliki waktu luang yang lebih banyak.

"(Lebih enak) yang sekarang, karena lebih bisa olahraga, bisa nonton, bisa pergi sama temen. Kalau dulu temen ngajak gaul aja, 'Aduh gue syuting, aduh nggak bisa'," ungkap Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

"Mungkin (dulu) rezeki memang bagus ya, bukannya sekarang nggak bersyukur, sekarang mungkin aku nggak sekaya temen-temenku yang syuting dari pagi itu, tapi alhamdulillah dikasih kesehatan dan waktu yang lebih untuk diri aku sendiri," tambah Luna.

Diakui mantan kekasih Ariel NOAH tersebut, kurangnya porsi tampil di televisi memang cukup mempengaruhi pendapatannya. Namun demikian, bisnis yang ia jalani dianggapnya sebagai investasi untuk masa depannya kelak.

Preskon film Mantan (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau lihatnya harian ya pasti (enakan) syuting, karena kalau hari ini syuting ya pasti saya dapat uang. Tapi kalau bisnis kan yang hari ini kita dapat ya harus dipikirin untuk dua sampai tiga tahun lagi bisa tetep jalan," terang Luna.

Meski begitu, tak serta merta membuat Luna Maya iri dengan teman-temannya yang masih eksis di industri hiburan tanah air. Walau mengaku kangen, namun ia tetap bersyukur dengan pencapaiannya saat ini yang lebih mendapat kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya.

"Karena uang itu nggak segalanya, bisa dicari kok. Alhamdulillah selalu dikasih rezeki yang lancar walaupun jarang nongol (di televisi), tapi ya ada aja lah kerjaan," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading