Sukses

Entertainment

Asik Berbisnis, Luna Maya Belum Ingin Jauhi Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Sudah menemukan kenyamanan dalam berbisnis nyatanya tidak membuat Luna Maya ingin berhenti menjadi seorang artis. Diakui Luna Maya, ia masih kerap rindu untuk tampil di acara televisi.

"Ya kangen, tapi gimana. Aku ngerasa kesibukan di tempat lain lebih menyita waktu. Dan enak juga sih jadi ada kehidupan. Karena jelas jamnya," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Diakui wanita asal Bali tersebut, meski jarang tampil, namun ia masih memiliki beberapa proyek yang masih berhubungan dengan dunia hiburan Tanah Air. Tidak dilayar kaca, tahun ini Luna sedang fokus mengembalikan kariernya sebagai seorang aktris film.

"Syuting tetap ada, lagi fokus promosi film. Juli ada film dua lagi. Insha Allah tahun depan juga ada. Jadi fokus film saja. Karena memang asalnya dari situ jadi kembali ke awal," tuturnya.

Luna Maya 

Menjalani dua bidang yang berbeda secara bersama-sama, Luna mengatakan masih menikmati setiap aktifitas yang ia jalani setiap hari. Saat dikatakan akan meninggalkan dunia hiburan guna fokus ke bisnis, Luna mengaku belum berfikir sejauh itu.

"Ya aku pikir ngalir saja sih, bisnis-bisnis yang aku kerjain harus konsen dan benar-benar berhasil, karena uang, waktu, ada di situ semua. Jadi perlu fokus di situ karena orang punya usaha," ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading