Sukses

Entertainment

Suasana Haru Sambut Jenazah Julia Perez Saat Tiba di TPU

Fimela.com, Jakarta Ratusan bahkan ribuan pelayat baik sahabat maupun masyarakat sekitar TPU Pondok Ranggon sudah memadati sekitar pusara terakhir Julia Perez. Sepertinya, masyarakart Indonesia turut berduka dengan kepergian sang biduan dangdut tersebut.

Dari sekian banyak pelawat yang hadir, tampak beberapa sahabat Jupe seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eddies Adelia, Melanie Subono di lokasi pemakaman.

Datang secara terpisah, mereka tak bisa menyembunyikan raut wajah kesedihan ditinggal oleh sahabat. Terlebih Ruben Onsu yang merupakan salah satu sahabat terdekat Jupe semasa mendapat perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo selama lima bulan terakhir.

Tak berselang lama, jenazah Julia Perez tiba menggunakan ambulance bernomor polisi B 1562 SIX pada pukul 16.40 WIB. Di dalam ambulance, tampak Luna Maya yang turut menemani pihak keluarga yang sedang berduka. Sri Wulansih, ibu dari Jupe sendiri keluar ambulance dengan kondisi mata sembab.

Jenazah Julia Perez saat disalatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlihat, Billy Syahputra ikut membopong keranda mayat yang membawa jenazah Jupe. Sampai saat ini, prosesi pemakaman Jupe sedang berlangsung.

Julia Perez sendiri dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB dalam kondisi tertidur di ruang perawatan Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, Jupe terlebih dahulu dimandikan serta disalatkan di rumah duka di Rafles Hills, Cibubur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading