Sukses

Entertainment

Metamorfosa Tom Cruise, Ganteng dan Jago Akting

Fimela.com, Jakarta Jika kalian pernah nonton film Mission Impossible, maka tak asing dengan pemeran Ethan Hunt, Tom Cruise. Tidak perlu diragukan lagi kemampuan akting dari aktor kelahiran 3 Juli 1962 ini.

Lantaran banyak peran ikonik dalam film-film yang dibintanginya. Mulai dari Maverick di Top Gun, Ethan Hunt di Mission Impossible, Chief John Anderton di film Minority Report.

Selain mempunyai kemampuan akting yang keren, Tom Cruise juga dilengkapi dengan wajah yang tampan. Dan saat masih kecil, ternyata gigi dari Tom Cruise tidak seberapa bagus. Akan tetapi hal tersebut sedikit-sedikit berubah saat ia beranjak dewasa.

Pada tahun 1990, 1991, dan 1997 majalah People menobatkan Tom Cruise sebagai salah satu dari The 50 Most Beautiful People In The World. Pada tahun 1995, majalah Empire menobatkan mantan suami Nicole Kidman ini sebagai salah satu dari The 100 Sexiest Stars in Film History.

Metamorfosa Tom Cruise. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metamorfosa Tom Cruise. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tak hanya itu, sepak terjang Cruise di dunia akting pun juga perlu diacungi jempol. Tercatat ia mendapat peringkat ke-13 sebagai Hollywood's Most Powerful Actor pada tahun 2006. Dan pada tahun yang sama, Tom Cruise dinobatkan majalah Forbes dalam peringkat teratas The 100 Most Powerful Celebrities.

Metamorfosa Tom Cruise. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dibalik kariernya yang gemilang, ternyata masa kecil Tom Cruise begitu kelam. Pasalnya saat usianya 12 tahun, kedua orangtuanya bercerai dan ia bersama ibu dan ketiga saudaranya pergi dari rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading