Sukses

Entertainment

Ricky Harun Dukung Jessica Mila Rambah Dunia Bisnis

Fimela.com, Solo Ricky Harun termasuk senang saat melihat sahabat terjun ke dunia bisnis. Karena itu mengetahui rekannya sesama pesinetron seperti Jessica Mila dan beberapa rekannya yang lain merambah ke dunia bisnis, ia amat mendukung. Soalnya dunia entertainmen yang mereka tekuni suatu saat akan memudar seiring dengan adanya bintang baru yang terus bermunculan.

Ricky dan Mila pernah terlibat dalam beberapa sinetron dan film layar lebar, yang paling fenomenal adalah Ganteng Ganteng Serigala (GGS). "Aku dukung banget kalau ada sahabat yang mau berbisnis. Bisnis ini bisa menjadi pegangan buat hari esok saat kita sudah enggak laku lagi di dunia sinetron. Jadi kata orang siap-siap, sedia payung sebelum hujan. Bisnis itu bisa jadi andalan ketika pendapatan dari sinetron sudah tak bisa diharapkan," ujar Ricky Harun saat mendampingi Mila menggelar meet and greet serta jumpa insan pers fan foodblogger dalam memperkenalkan bisnis kuenya; Solo Pluffy di Hotel Amaris, Solo, Sabtu (10/6/2017).

Soal membagi waktu antara bisnis dan syuting memang menjadi persoalan utama saat seorang artis ingin merambah bidang lain seperti bisnis. "Ya kalau mau bisnis, mau tak mau harus meluangkan waktu. Pokoknya harus ada perhatian pada bisnis yang dilakoni. Caranya bisa langsung datang ke tempat usahanya atau melalui telepon. Jaman sekarang kan sudah canggih," papar Ricky yang datang ke Solo bersama istrinya; Herfiza Novianti.

Seperti diketahui selain menjadi bintang sinetron, bintang film dan juga model iklan, pria yang biasa disapa Kirun ini sudah lebih dulu membuka usaha sejenis dengan nama Bosang Makassar. "Aku juga baru mulai beberapa bulan yang lalu dengan buka di Bosang Makassar. Alhamdulillah antusias masyarakat Makassar cukup besar. Kru produksi kami sampai kewalahan," ungkapnya.

Menurut Kirun ini, memang kerap menyambangi kota Makassar tempat usahanya. Apa boleh buat, semua dilakukan agar bisnis juga bisa berjalan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat bersama timnya. Saat tak ada syuting Ricky bertolak ke Makassar.

	Ricky Harun dan Jessica Mila saling dukung dalam usaha. (Istimewa) 

Menurut Ricky Harun dengan membuka usaha ia mulai memikirkan apa lagi yang harus dikembangkan agar usahanya bisa lebih maju. "Kalau bikin usaha jangan berhenti dan cepat puas. Kita harus ambil masukan dari konsumen agar mereka lebih suka sama produk kita. Jessica Mila juga begitu, harus banyak mendengar keluhan konsumen supaya lebih maju lagi," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading