Sukses

Entertainment

Tanggung Jawab Ricky Harun Menang Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun dan Herfiza Novianti dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis di ajang penganugerahan Infotainment Awards 2017. Tak ayal, hal itu menjadi motivasi untuk keduanya agar bisa terus menjaga keharmonisan rumah tangga yang baru berusia tiga tahun itu.

Dikatakan Kirun, penghargaan yang ia dapatkan dari Infotainment Awards 2017 membuatnya merasa bertanggung jawab untuk meredam segala masalah yang ada di rumah tangganya.

"Ini kan sebagai tanggung jawab kita dan menunjukan ke orang-orang itu kalau kita memang romantis, jangan sampai ada masalah apa segala macam dan orang tahu," ucap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Adrian Putra/bintang.com)

Untuk berusaha selalu menjaga keharmonisan rumah tangganya, Kirun pun mengaku banyak belajar dari lingkungan dan pengalaman orang di sekitarnya, termasuk dari perceraian beberapa rekannya sesama selebriti.

"Buat gue sendiri, apa yang gue terapin, apa yang gue pelajarin dari sekitar saja, dari pasangan yang lain yang nggak bertahan lama ya kita belajar dari situ saja. Bagaimana kita mempertahankan hubungan kita ini," tambahnya.

Ricky Harun dan keluarga (Adrian Putra/bintang.com)

Di samping itu, andai rumah tangganya menjadi salah satu inspirasi untuk pasangan lain membangun rumah tangga, Kirun pun merasa tersanjung. Dalam usia rumah tangganya yang masih terbilang muda, ia berharap segala hal positif terkait keromantisannya dan sang istri bisa menjadi contoh untuk pasangan lain menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Kalau orang lain jadikan kita inspirasi sih ya Alhamdulillah. Pesan kita, ambil yang baik-baiknya saja, kalau ada buruknya jangan dicontoh," pungkas Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading