Sukses

Entertainment

Rahasia Rumah Tangga Hugh Jackman dan Deborra Lee

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman dan Deborra Lee merupakan salah satu pasangan selebriti Hollywood yang romantis. Walaupun Debora lebih tua 13 tahun dari Hugh, tapi hal tersebut tak menjadi masalah bagi keduanya.

Bahkan rumah tangga Hugh Jackman dan Deborra Lee ini terlihat bahagia. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada tahun 1996, saat itu Hugh masih berusia 27 tahun.

Walaupun pernah menjalani masa-masa sulit, akan tetapi mereka mampu mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Lantas seperti apa cara Hugh Jackman dan Deborra menjaga rumah tangganya agar tetap harmonis?

Baru-baru ini, aktor kelahiran 12 Oktober 1968 ini berbagi rahasia rumah tangganya kepada publik. Seperti yang dilansir dari People, ia mengungkapkan cara menjaga keharmonisan rumah tangga.

Hugh Jackman. (AFP/Bintang.com)

"Meditasi!" ujarnya dengan tegas. "Kami sering meditasi bersama. Kadang-kadang teman juga ikut bergabung dengan kita. Biasanya kami meditasi pada Minggu pagi," lanjut Deborra.

Hugh Jackman dan Deborra Lee bertemu pertama kali saat terlibat sebuah drama di Autralia. Tak butuh waktu lama, keduanya pun kemudian berpacaran dan menikah satu tahun setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading