Sukses

Entertainment

I Love You, Ungkapan Terakhir Jupe pada Sarwendah Sebelum Wafat

Fimela.com, Jakarta Sarwendah, istri dari Ruben Onsu menjadi salah satu sahabat yang rajin menjenguk Julia Perez saat mendapatkan perawatan di RSCM sebelum meninggal. Ibu satu anak itu pun masih mengingat dengan jelas kata-kata yang diungkapkan Jupe pada dirinya sesaat sebelum pelantun lagu Aku Rapopo itu kritis sampai akhirnya meninggal dunia.

Diceritakan Sarwendah, di pertemuan terakhirnya dengan Jupe, sang biduan sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan. Kala itu, Wenda pun mendapat ungkapan cinta dari Jupe yang cukup mengharukan.

"Sebelum aku sakit aku ketemu kak Jupe. Terakhir ketemu dia pelukin aku terus, karena pada saat itu aku nganterin dia cuci darah. Sebelum itu dia pelukin aku terus sambil bilang, 'I love you', terus aku juga bilang, 'I love you, Kak'," ujarnya dengan mata berkaca-kaca di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Sayangnya, Sarwendah yang kala itu berjanji untuk kembali menjenguk Jupe mengalami sakit sehingga harus beristirahat. Dan, demi kesehatan Jupe, ia mengurungkan niatannya kembali ke RSCM sambil menunggu kondisinya membaik.

Julia Perez berpose dengan Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah di RSCM, Jakarta. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Instagram/ juliaperrezz)

"Cuma pas aku mau balik, aku lagi sakit. Kalau lagi sakit nggak boleh ke sana karena kasihan badannya kak Jupe. Karena kalau bawa virus dari luar, daya tubuh dia kan belum kuat, nanti dia malah akan sakit, akan demam," terangnya.

Sayangnya, belum sempat memenuhi janjinya untuk kembali ke RSCM, Jupe sudah dinyatakan kritis pada Sabtu (10/2/2017) pagi. Sarwendah pun mengurungkan niatnya untuk menjenguk Jupe lantaran kondisinya yang belum membaik sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Terakhir pas mau tindakan, selesai itu dikabarim kalau kritis. Sempet mau kesana tapi aku di rumah sakit. Sedih, cuma mungkin ini jalan terbaik buat dia," pungkas Sarwendah bersedih mengenang Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading