Sukses

Entertainment

Mimpi Nafa Urbach Didatangi Mendiang Jupe seraya Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach turut berduka atas kepergian Julia Perez yang meninggal pada Sabtu (10/6/2017) lalu. Nafa, yang pada hari ketiga baru bisa mengunjungi makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, itu terlihat mendoakan mendiang sahabatnya.

"Aku nggak munafik. Sosok Julia Perez banyak mengeluarkan nilai positif. Apalagi pas di rumah sakit dia ngajarin masyarakat bicara soal perjuangan, kasih, kesetiaan. Dia ngajarin kita soal never give up," ucap Nafa Urbach usai melayat ke makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Kehidupan Jupe, diakui Nafa Urbach memang banyak memberikan kesan positif kepada semua orang. Kepada Nafa demikian halnya, Jupe selalu terlihat bahagia dan memberikan tawa kepada orang di sekitarnya.

Nafa pun mengatakan sempat bermimpi didatangi Jupe. Dalam mimpi tersebut, Jupe melempar senyuman pada Nafa dan itu membuat Nafa yakin bahwa Jupe sudah tenang di alam sana.

 

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

"Banyak orang yang punya kesan baik tentang Jupe. Semalam aku ketemu dia, aku mimpi dia senyum, ketawa, senang banget. Hati aku kaya tenang. Dia senyum sama aku terus say bye," papar Nafa.

"Kenangan dengan Jupe banyak banget lah. Aku kenal dia sebelum dia jadi artis. Dia sering dipanggil Keke. Banyak yang bilang dia mirip aku jadi dia sering dipanggil Keke Urbach. Cuma memang pas terakhir kita jarang komunikasi. Terakhir kita sedang lewatin masalah yang sama dan saling menguatkan. Dia pernah telopon aku sejam nangis. Dia nanya gimana bisa mengampuni? Ya aku jawab," tandas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading