Sukses

Entertainment

Penampakan Jupe dan Olga Syahputra dalam Mimpi Mak Vera

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) lalu, Julia Perez ternyata sempat hadir dalam mimpi Mak Vera. Tak sendiri, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu mampir ke bunga tidur Mak Vera bersama mendiang Olga Syahputra.

"Selamat jalan anakku sayang @juliaperrezz dan adikku ROY LIANDO semoga Amal ibadah dan kebaikan kalian selama ini menjadi ladang amal buat bekal kalian ditempat baru. Mimpi mak waktu malam jumat itu terjawab sudah, kamu datang ke kantor mak sama olga sambil senyum bahagia," tulis Mak Vera dalam akun Instagram-nya.

Mimpi sehari sebelum Jupe meninggal tersebut pun sempat disampaikan Mak Vera pada Ruben Onsu. Kini, Mak Vera hanya berharap Olga dan Jupe dapat saling menjaga dan tenang di sisi-Nya.

"Mak cerita mimpi ini sama @ruben_onsu, saling jaga kalian di sana ya anak-anakku tersayang dan adikku tersayang, Alfatihah buat Olga Syahputra, Yulia Rahmawati dan Roy liando🙏🙏," sambungnya.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Semasa hidup, Jupe dan Olga Syahputra memang terbilang cukup dekat. Sebelum meninggal, Jupe bahkan sempat mengungkapkan kerinduannya akan sosok sang sahabat. Kebetulan saat itu merupakan hari ulang tahun dari Olga pada 8 Februari 2017 lalu. Jupe mengunggah foto bersama Olga kala berada di atas panggung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading