Sukses

Entertainment

Sarwendah Ikhlas Dinomorduakan Ruben Onsu saat Julia Perez Wafat

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Julia Perez dan Ruben Onsu tampak begitu lekat saat wanita yang akrab disapa Jupe itu tengah berjuang melawan kanker serviks stadium 4. Sarwendah, istri Ruben Onsu, mengerti betul bagaimana pedulinya sang suami terhadap sahabatnya itu.

Bahkan, saat anaknya, Thalia Putri Onsu merayakan ulang tahun, Sarwendah rela Ruben tak hadir untuk mengurus pemakaman Jupe yang baru saja meninggal. Sebagai gantinya, Sarwendah pun mengatur acara ulang tahun sang anak.

"Aku panik, Bensu panik, akhirnya kita split. Bensu ngurus Jupe karena ini penghormatan terakhir buat kak Jupe. Bensu ke acaranya ka Jupe, ngurus Jupe semua sama makam-makamnya semua diurusin. Udah gitu aku fokus acara anak aku, jadi kita split berdua," ucap Sarwendah saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Bahkan, saking sayangnya terhadap Jupe, Sarwendah pun mengatakan sempat terbesit di pikirannya untuk membatalkan acara ulang tahun Thalia. Namun, setelah berdiskusi, akhirnya solusi lain pun diambil agar semuanya tetap berjalan.

Pemakaman Julia Perez (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Iya sempat mau dibatalin kita berdua (acara ulang tahun Thalia). Cuma kan posisinya Thalia nggak salah juga, dia juga nggak tau apa-apa, ini (meninggalnya Jupe) juga kejadian bukan kejadian yang kita rencanakan, akhirnya acara harus tetap berlanjut. Dan kita split, walaupun nggak ada Bensu, tapi nggak apa-apa," terangnya.

Saat itu pun, Sarwendah tidak memaksakan Ruben untuk tetap hadir di acara ulang tahun Thalia. Sarwendah tampaknya mengerti betul jika sang suami memang memiliki kepedulian yang luar biasa terhadap Jupe.

Julia Perez berpose dengan Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah di RSCM, Jakarta. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Instagram/ juliaperrezz)

"Aku bilang, 'Udah kamu fokus dulu, kalau kamu bisa datang ya datang, tapi kalau nggak bisa, yang penting kamu selesain dulu urusan di sana'," tuturnya.

Memang, saat Julia Perez meninggal pada Sabtu (12/6/2017), Ruben Onsu dan Sarwendah sudah mengagendakan menggelar pesta ulang tahun anak pertamanya. Namun, rencana tersebut tak berjalan seperti semestinya karena Ruben sampai menjelang malam masih berada di TPU Pondok Ranggon, tempat Jupe dimakamkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading