Sukses

Entertainment

Keluarga tak Ingin Putus Doakan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Suasana di rumah duka Julia Perez masih terlihat ramai. Meski tak terlihat keramaian fans seperti hari sebelumnya, namun beberapa sahabat artis dan keluarga masih silih berganti berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa.

Sebuah acara tahlilan digelar kecil-kecilan oleh keluarga Julia Perez. Menurut Della, tahlilan hari kedua ini tak melibatkan masyarakat umum. Hanya keluarga yang terlihat mengaji dan memanjatkan doa.

Rencananya, tahlilan akan digelar pada hari ketiga, ketujuh, dan keempat puluh. "Hari ini keluarga aja karena kita enggak mau putus-putus ngaji gitu," kata Della di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Minggu (11/6) malam.

"Kalau hari ini aku mau bagi-bagi makanan ke masjid, musholla untuk buka. Tahlilan ada terus, di sini ada, di masjid musholla juga ada. Kalau hari ini untuk keluarga, kalau besok baru untuk semuanya," lanjutnya.

Tahlilan hari ketiga Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Pun begitu, Della tak menolak ketika ada orang lain yang ingin ikut melakukan tahlilan. "Emang kita ngambil umumnya aja. Cuma tahlilan keluarga tapi kalau ada yang mau ikut juga gak apa-apa. Udah kumpul semua," ujar Della.

Dua hari semenjak meninggalnya Julia Perez, Della mengaku masih sedih. Ia begitu kehilangan sosok sang kakak yang selama ini sangat dekat dengannya. "Aku (masih) sedih," tukas Della.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading