Sukses

Entertainment

Kenang Sosok Julia Perez, Ibunda Kembali Menangis

Fimela.com, Jakarta Julia Perez telah mendahului menghadap Ilahi. Ia meninggal pada Sabtu, 10 Juni 2017 sekitar pukul 11.12 WIB di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kanker serviks stadium 4 pada akhirnya tak bisa 'dilawan' pedangdut tersebut.

Tak hanya keluarga, namun banyak teman sesama pekerja entertainment yang merasa kehilangan sosok ceria Julia Perez. Rasa kehilangan itu pun masih membekas dalam hati ibunda Jupe, Sri Wulansih.

4 hari semenjak anaknya meninggal, Sri masih berduka dan merasa sosok anaknya tersebut masih ada di dekatnya. "Karena kedekatan dia. Karena dia orangnya peduli," kata Sri Wulansih di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Baik Sri Wulansih maupun adik Jupe, Della sampai beberapa hari Jupe meninggal masih belum percaya akan kepergian pelantun Belah Duren itu. 

Keluarga ke Makam Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Masih belum percaya, yang namanya orangtua kan ya, masih belum percaya. Dari semalam juga mama masih yang kayak masih ada kakak saja gitu. Makanya mama bilang, nanti 3 harian ke makam ya," tutur Della.

Kepada seluruh masyarakat, Sri Wulansih mengucapkan permintaan maaf sekaligus terimakasih. Ia berharap mendiang anaknya mendapatkan ampunan dan tempat yang layak di sisi-Nya.

"Saya minta doanya untuk seluruh pemirsa, untuk anak saya Jupe. Sama saya mohon dibukakan pintu maaf kalau Jupe ada perkataan yang tidak enak didengar, mohon dimaafkan," tukas Sri Wulansih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading