Sukses

Entertainment

Masih Berduka, Warganet Kuatkan Ibunda Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Empat hari setelah kepergian Julia Perez alias Jupe ke haribaan Illahi, ibunda Jupe, Sri Wulansih mengunggah beberapa foto yang menunjukan kebersamaannya dengan sang puteri semasa hidup.

Ada tiga foto yang diunggah Sri Wulansih dalam waktu bersamaan di akun instagram miliknya. Dua foto menunjukan kenangannya saat sang puteri masih berjuang ‘melawan’ sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Satu foto lagi menunjukan di mana dirinya dengan almahrumah Jupe sedang mengenakan kerudung putih dibalut busana senada.

Seakan mengetahui suasana hati Sri Wulansih, banyak dari warganet berupaya untuk menguatkan hati Sri Wulansih. Salah satunya dari akun @indah_noeraini. “Yang sabar ya mama Sri, mamita uda gak sakit lagi dia udah tenang disana,” tulisnya di kolom komentar salah satu foto yang diungah Sri Wulansih. “Yang sabar ya, mama...,” imbuh akun @crssbnc.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Sri mengaku memang masih syok atas kepergian sang anak. Dukanya begitu mendalam lantaran Jupe semasa hidup sangat dekat dan baik dengannya. "Karena kedekatan dia. Karena dia orangnya peduli," kata Sri Wulansih di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

TPU Pondok Ranggon, Cibubur, Jakarta Timur, menjadi tempat peristirahatan Julia Perez untuk yang terakhir kalinya. Setelah empat hari kepergiannya, ibu, ayah, nenek, adik dan keluarga lainnya datang berziarah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kepada seluruh masyarakat, Sri Wulansih mengucapkan permintaan maaf sekaligus terimakasih. Ia berharap mendiang anaknya mendapatkan ampunan dan tempat yang layak di sisi-Nya.

"Saya minta doanya untuk seluruh pemirsa, untuk anak saya Jupe. Sama saya mohon dibukakan pintu maaf kalau Jupe ada perkataan yang tidak enak didengar, mohon dimaafkan," tukas Sri Wulansih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading