Sukses

Entertainment

Pria Wafat saat Sujud, Dewi Sandra Akui Ingin Husnul Khatimah

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam terakhir, publik dihebohkan dengan meninggalnya seorang pria saat sedang salat di masjid. Meninggal dalam salat, pria bernama Izhar Wicaksana itu diyakini wafat dalam kondisi husnul khatimah. Kematian seperti itulah yang rupanya didambakan oleh Dewi Sandra.

Ditemui acara Wardah Gathering Ramadan 2017, Dewi Sandra mengungkapkan bahwa dirinya ingin meninggal secara husnul khatimah. Dia ingin meninggal dalam kondisi sedang melakukan aktivitas yang mendekatkan diri pada Allah SWT.

"Semoga di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang khusnul khatimah. Baca Alquran gak apa-apa deh, tapi lagi melakukan sesuatu yang dekat sama Allah," ujar saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Nyatanya, hal ini sangat berbeda dengan cita-citanya dulu. Saat dirinya masih getol dengan aktivitas bermusiknya, Dewi mengaku ingin meninggal di atas panggung. Namun kini, semakin berumur, pola pikirnya pun semakin berubah.

Wardah Ramadhan Gathering 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dulu doa saya (meninggal) di atas panggung. Sekarang saya berdoa, Ya Allah plis jangan sampai," ungkapnya. "Tapi semakin berumur saya makin sadar kalau yang saya cintai hanya stop di dunia. Kalau di sana, malaikat kira-kira bakal tanya eh Lo nyanyi berapa lagu? Atau request lagu ini? I don't think so," tukas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading