Sukses

Entertainment

Aldi CJR Bicara Soal Hubungan Bastian Steel-Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Aldi CJR sebenarnya enggan menanggapi foto kebersamaan Bastian Steel dan Chelsea Islan, yang sempat menghebohkan jagad maya.

Aldi menilai, reaksi yang ditunjukkan justru berlebihan. Pasalnya, Bastian memang mengenal Chelsea dan sempat bekerjasama untuk sebuah projek.

"Menurut gue itu terlalu lebay, karena di situ kan posisinya Bastian nge share foto terus komen. Terus dibalas sama kak Chelsea. Ya itu menurut gue hal biasa karena Bastian mengidolakan Chelsea. Dia juga kenal sama kak Chelsea," kata Aldi CJR, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Aldi sendiri kaget melihat reaksi atas foto Bastian dan Chelsea. Terlebih lagi muncul tagar aksi bela Islan lantaran dianggap berpacaran. Menurut Aldi, hanya mereka yang tak punya kerjaan yang berbuat seperti itu.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

"Kenapa kok ramai banget aksi bela Islan itu. Terus gue lihat hastagnya, sampah saja sih menurut gue. Orang-orang yang nggak punya kerjaan saja sih bikin-bikin kayak gitu," paparnya.

Aldi mengaku baru mengetahui foto Bastian dan Chelsea yang menjadi viral baru-baru ini. Pada dasarnya, Aldi bukanlah pribadi yang update dengan berbagai kabar di media sosial.

"Gue jujur baru tau berita itu tuh tiga hari kemarin. Gue anaknya nggak update banget kan. Terus lihat ada yang komen di IG gue. Pas gue buka, kok Bastian, oalah karena nge share foto," pungkas Aldi CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading