Sukses

Entertainment

Lebaran, El Rumi Ingin Makan Lidah Goreng di Rumah Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Tak seperti tahun lalu, lebaran tahun ini El Jalaluddin Rumi dan keluarga besarnya tidak mudik. Jika tahun lalu mereka berlebaran di kampung halaman Ahmad Dhani di Surabaya, tahun ini keluarga musisi tersebut memilih menghabiskan lebarannya di ibukota Jakarta.

"Kebetulan tahun ini lebaran di Jakarta aja. Tahun kemarin di Surabaya nyamperin ke rumah kakek-nenek, terus tahun ini nenek-kakek yang di Surabaya, mereka ke Jakarta, mereka yang mudik," ungkap El Rumi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Tetap berlebaran di Jakarta, El pun memanfaatkan momen tersebut untuk langsung mengunjungi rumah bundanya, Maia Estianty yang juga kebetulan berlebaran di Jakarta. Rencananya, hari lebaran kedua El akan datang mengunjungi kediaman sang bunda di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"(Lebaran) Hari pertama sama ayah, hari kedua sama bunda," singkatnya.

Senyum ceria dari mantan pasangan suami istri, yang dalam foto tersebut berdiri putra keduanya, El Rumi. Lelaki yang biasa disapa El itu baru saja lulus dari SMA Baktu Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. (Instagram/elelrumi)

Tak sekedar bersilaturahmi, nyatanya rencana El bersama Al dan Dul untuk datang ke rumah Maia Estianty juga memiliki maksud khusus. El mengaku rindu masakan lidah goreng yang selalu disediakan bunda Maia saat lebaran.

"Kalau di rumah bunda ada nyediain lidah goreng, itu favorit kita semua. Jadi hari kedua kita mau abisin lidahnya," pungkas El.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading