Sukses

Entertainment

Metamorfosa Keanu Reeves, Aktor yang Rendah Hati

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor yang sukses, mungkin kita berpikir bahwa kehidupan Keanu Reeves akan bergelimpang harta. Akan tetapi siapa yang menyangka jika aktor kelahiran 2 September 1962 ini ternyata hidup sederhana.

Di Hollywood, Keanu dikenal akan kedermawanan dan kesederhanaannya. Bahkan ia pernah memberikan Harley Davidson kepada masing-masing kru film.

Aktor kelahiran Beirut ini juga pernah memberikan USD 80 juta kepada para kru film The Matrix. Padahal penghasilan Keanu di film The Matrix hanya USD 144 juta.

Pemain film John Wick ini rela dibayar murah agar aktor lainnya mendapatkan bayaran yang lebih besar. Banyak kru film yang menyukainya, lantaran ia selalu bersikap sopan saat berkenalan dan hafal nama-nama mereka.

Metamorfosa Keanu Reeves. (Foto: Pinterest, Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metamorfosa Keanu Reeves. (Foto: Pinterest, Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Keanu tidak membeli rumah mewah seperti para selebriti lainnya, ia lebih memilih untuk tinggal di hotel-hotel yang murah. Keanu juga kerap beli makan di pinggir jalan.

Metamorfosa Keanu Reeves. (Foto: AFP, Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ada sebuah video yang memperlihatkan saat ia naik kereta api, dan ia mempersilakan seorang wanita untuk duduk di tempatnya. Keanu Reeves juga mendirikan sebuah yayasan untuk kanker, dan ia tidak menggunakan namanya di yayasan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading