Sukses

Entertainment

Penuh Haru, Keluarga Sambangi Makam Julia Perez Usai Salat Ied

Fimela.com, Jakarta Rasa kehilangan masih saja tampak dari keluarga mendiang Julia Perez. Terlihat ketika mereka, yaitu Sri Wulansih, ibunda Julia Perez bersama Sammy, ayah tirinya dan kedua adiknya, Nia Anggia dan Della menyambangi makam Julia Perez.

Saat berada di depan makam, Sri Wulansih seperti biasa. Ia tak bisa menahan tangis karena telah kehilangan putri sulungnya. Seperti diketahui, Julia Perez meninggal karena penyakit kanker serviks yang telah beberapa tahun diderita.

Sebaris doa dan zikir mereka lantunkan. Sri Wulansih pun kerap menyeka air mata yang mengalir deras. Tak hanya dirinya, namun Anggi yang selama ini menjadi juru bicara keluarga pun demikian terharu.

"Mbak Yuli. Keluarga kesini lagi. Yuk kita bacain Al Fatihah dulu ya," ajak Sammy, ayah tiri Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

 

Keluarga melepas rindu dengan pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut selama sekitar 10 menit. Selain memanjatkan doa, mereka juga melakukan acara tabur bunga. Haru, ketika keponakan Jupe pun ikut menaburkan bunga di atas pusara.

Julia Perez meninggal pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sebelumnya, ia telah melakukan serangkaian perawatan intensif agar terbebas dari jerat kanker serviks yang sudah lama diderita.

 

"Setelah salat Ied kami sekeluarga mengunjungi makamnya Yuli (Jupe) membacakan Al Fatihah, semoga doanya bisa sampai," demikian Sammy.

Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks yang dideritanya pada Sabtu (10/6/2017). Julia Perez sempat dirawat di RSCM, Jakarta selama lima bulan. Jenazah Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading