Sukses

Entertainment

Saat Lebaran, Ini yang Hilang di Rumah Saat Julia Perez Tiada

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran selalu memberikan kekhasan tersendiri. Menu yang banyak disajikan seperti opor ayam, rendang, ketupat, dan lainnya menjadi seperti hal wajib. Namun, tahun ini menjadi yang berbeda dalam keluarga Julia Perez.

Setelah ditinggal mendiang pelantun Belah Duren itu, keluarga seperti kehilangan sedalam-dalamnya. Jika biasanya ada menu wajib Lebaran yang menjadi favorit Jupe, kini diakui oleh sang adik, tak ada lagi.

"Biasanya tuh kita kalau Lebaran, makanan tuh udah banyak yah di rumah, kayak makanan favoritnya kakak," kata Della, adik Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

Beberapa jenis makanan yang tak lagi ada di rumah Jupe adalah olahan daging ayam dan sapi. "Biasanya semur ayam, opor, semur daging, sekarang enggak ada dia, enggak ada makanan di rumah," tutur Della.

 

Diceritakan oleh Anggi, adik Jupe lainnya, biasanya Jupe yang selalu meminta beberapa jenis masakan dari ibunya ketika Lebaran menjelang. Karena mantan istri Gaston Castano itu selalu menyambut Lebaran dengan sangat antusias.

"Biasanya kalau kita Lebaran tuh dia yang paling antusias nyiapin makanan Lebaran ya ma, dia tuh yang 'mamah sambel, jengkol, mamah ikan asinnya mana' gitu," tutur Nia.

 

Ketika mengingat hal ini, Sri Wulansih pun merasa sangat terharu. "Jadi dia tuh kalau makan benar-benar antusias, kita senang banget kalau ngelihat beliau makan benar-benar happy ya, apalagi masakan mama, sekarang dia enggak ada ya ma," ujar Anggi yang diiringi isak tangis Sri Wulansih, ibunda Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading