Sukses

Entertainment

Penyebab Pedangdut Senior Hamdan ATT Dirawat di Ruang ICU

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pedangdut senior mengunjungi pedangdut Hamdan ATT yang menjalani perawatan ruang ICU di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka di antaranya Mansyur S dan Mega Mustika. Mereka ikut menyemangati pelantun lagu 'Termiskin di Dunia' itu.

"Mohon doanya ya saudara-saudaraku untuk kesembuhan ayah..Hamdan ATT 🙏🙏," tulis Mega, Selasa (27/6/2017).

Hamdan sendiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan sahabatnya itu. "Terima Kasih atas perhatiannya. Minta doanya ya :)," balas Hamdan, Rabu (28/6/2017).

Hamdan ATT lahir di Kepulauan Aru, Maluku Tenggara, 27 Januari 1949. Ia dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jantung dan pembuluh darahnya pecah di bagian kepala. Dua hari sebelumnya, akun @realhamdan.att, sempat mengabarkan jika Hamdan ATT sedang menjalani perawatan intensif diruang ICU Rumah Sakit Polri Kramat Jati. 

Hamdan ATT dijenguk Mansyur S dan Mega Mustika (Instagram/@realhamdan.att)

Hal itu yang membuat kondisi Hamdan lemas saat hendak berwudhu di kamar mandi. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi setengah sadar. 

"Langsung dibopong sama kakak ke kamar. Terus pas didiagnosa ada pembuluh darah yang pecah gitu di kepala, di otak sama ada serangan jantungnya," ungkap Ais, anak Hamdan ATT, Selasa (27/6/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading