Sukses

Entertainment

5 Grup K-Pop dengan Album Terlaris Pertengahan 2017

Fimela.com, Jakarta Persaingan grup K-Pop terasa makin sengit seiring tingginya animo para penggemar. Kini kompetisi tak hanya dikuasai satu atau dua nama, sehingga lebih merata.

Baru-baru ini Gaon Chart merilis daftar grup atau solois dengan penjualan album terlaris sepanjang paruh pertama 2017. Perhitungan dilakukan terhadap penjualan album baik bersifat fisik maupun digital.

Tiga nama teratas ternyata dihuni boys group yang saat ini sedang naik daun. Mereka adalah BTS, GOT7 dan juga Seventeen yang meraih tiga tempat tertinggi Gaon Chart.

BTS memuncaki daftar dengan penjualan album ‘You Never Walk Alone’ yang mencapai 729.295 copy. Single yang berjasa besar melambungkan album ini salah satunya adalah Blood, Sweat and Tears.

TWICE (AFP/Bintang.com)

Sementara itu GOT7 – ‘FLIGHT LOG: ARRIVAL’ berada di posisi kedua dengan selisih yang cukup tinggi, yakni 331.302. Lalu Seventeen menyusul di tempat ketiga dengan ‘Al1’ yang meraih 297.672 copy.

Kejutan berada di urutan keempat dan kelima. Peraih posisi ini adalah TWICE, yang berhasil meraih 279.363 dari album 'TWICEcoaster LANE: 2', serta 'SIGNAL’ dengan pencapaian 263.523 copy. Bagaimana perhitungan di paruh kedua nanti? Posisi masih sangat mungkin berubah mengingat beberapa album di atas masih baru dirilis dan memungkinkan bisa merangkak naik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading