Sukses

Entertainment

Unik, Julia Perez Ternyata Suka Memandangi Pohon Mangga

Fimela.com, Jakarta Banyak alasan untuk merindukan Julia Perez. Terlepas dari sosoknya sebagai public figure, dia memang memiliki pembawaan ceria dan kebiasaan unik. Salah satu kebiasaan unik Jupe diceritakan oleh sang adik, Nia Anggia.

Dalam postingan yang diunggah di Instagram pada Rabu (28/6/2017), Nia menjelaskan kebiasaan sang kakak setiap sore. Biasanya, Jupe suka duduk-duduk di depan rumah sembari memandangi pohon mangga.

"Kalo Kak Jupe di rumah biasanya sore-sore gini dia suka duduk-duduk di depan rumah sambil mandangin nih pohon mangga di taman .... GOD I Miss Her so badly," demikian caption yang ditulis Nia Anggia dalam postingannya.

Selain itu, Nia Anggia juga mengunggah foto suasana taman di rumahnya, lengkap dengan pohon mangga yang biasa menemani Jupe. Namun bukannya Jupe, dalam foto tersebut terlihat dua keponakan yang sedang berpose.

"Mbak Juli, saya ini walau bukan fans berat, tapi hati saya trenyuh..... Oh bahagia pasti mbak di atas sana, kudoakan amien....," tulis salah satu netizen.

Sebagaimana diketahui, Julia Perez meninggal dunia paa 10 Juni 2017 akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Dia telah menjalani perawatan selama kurang lebih 4 bulan di RSCM sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading