Sukses

Entertainment

Bukti Maia Estianty Memiliki Kedekatan Khusus dengan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry. Bahkan mereka digadang-gadang bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Memang, hingga saat ini Maia belum bicara terkait kabar tersebut. Namun sejumlah bukti, menyiratkan adanya kedekatan khusus di antara Maia dengan Irwan Danny Mussry.  

Kedekatan Maia Estianty dengan Irwan, tercium setelah anak kedua Maia Estianty, El Jalaludin Rumy menyebut jodoh ibundanya tak jauh dari pria berkepala botak saat merayakan ulangtahun Maia yang ke-40, Januari 2016 lalu. 

Kini, bukti adanya hubungan istimewa di antara mereka semakin jelas. Pada Juni 2017, Maia menjalani libur lebaran ke Dijon Air Base, Prancis. Hal yang sama juga dilakukan Irwan Mussry. 

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram @maiaestiantyreal, @irwanmussry)

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Adel selaku manajer Maia membenarkan jika Maia dan Irwan memang pergi bersama ke Prancis. Namun, Adel menampik jika ada hubungan spesial antara Maia dengan Irwan Mussry.

"Ya orang berteman, pergi bareng, itu kan hal yang wajar. Sebenarnya mereka pergi pun berbanyak, gitu kan. Cuma kan masalahnya kalian ngintipnya, tahunya hanya Bunda dan Pak Irwan," ungkap Adel, Minggu (2/7/2017)

Sebelumnya, Maia juga dikabarkan beberapa kali menjalani liburan bersama Irwan Mussry. Seperti halnya pada Januari 2017 lalu, keduanya tertangkap kamera menemani Titi Kamal dan Christian Sugiono saat berada di Swiss. Kemudian akhir Mei 2017 lalu, Maia dan Irwan Mussry diketahui liburan ke Monaco. Mereka menyaksikan Grand Prix Monaco. Dalam kesempatan itu, Maia sempat foto bersama aktor Chris Hemsworth, sedangkan Irwan sempat foto dengan pelatih sepakbola terkenal Jose Mourinho. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading