Sukses

Entertainment

Akhir Juli, Sammy Simorangkir-Viviane Menikah

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya hubungannya yang semakin lengket. Kisah asmara Sammy Simorangkir dan Viviane akan segera berakhir di pelaminan. Jika tidak ada aral melintang, Sammy dan Viviane akan menikah akhir bulan Juli ini.

Kabar bahagia itu diungkap Widy, selaku manajer Sammy. Namun sayang, Widy tidak menyebutkan tanggal pasti hari bahagia Sammy dan Viviane diselenggarakan lantaran lupa.

"Tanggal fix-nya aku lupa, soalnya undangannya di kantor. Yang pasti sih bulan Juli ini, akhir Juli ini," ungkap Widy lewat sambungan telepon, Selasa (4/7/2017).

Dikatakan Widy, Sammy dan Viviane sudah mempersiapkan segala keperluan jelang pernikahan mereka. Rencananya, Sammy dan Viviane menggelar resepsi sederhana, dengan hanya mengundang kerabat dekat.

Temu Selebriti dengan BNN (Deki Prayoga/bintang.com)

"Persiapannya mereka udah siap semua. Intinya mereka sudah prepare dan siap semua. Mereka berdua yang urus semua," jelas Widy.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sammy Simorangkir juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Viviane. Di situ Sammy Simorangkir menyebut Viviane sebagai sosok istri untuk masa depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading