Sukses

Entertainment

Ekspresi Natalie Sarah Saat Digendong Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Natalie Sarah ikut hadir memeriahkan acara gala premier film superhero Spider-Man: Homecoming. Mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Natalie datang ditemani oleh sang suami tercinta, Abdullah Rizal.

Pada saat foto bersama awak media, wanita kelahiran Pekanbaru, 1 Desember 1983 itu rela tubuhnya digendong oleh Spider-Man. Tampak ekspresi Natalie yang sedikit ketakutan dengan kedua tangan yang dibentangkan.

Setelah digendong, Natalie pun berfoto bersama Spider-Man. Menurut ibu dua anak ini, film Spider-Man Homecoming sangat menghibur serta menyajikan hiburan yang menarik untuk semua kalangan usia.

"Selfie with spidey at movie premiere Screening 'Spider-Man Homecoming' Makasiy @sonypicturesid buat Undangannya 😚 seruu dan keren loh filmnya!! #spiderman #premiere #gandariacity #selfie," tulis Natalie Sarah dalam keterangan foto di Instagram, Selasa (4/7/2017).

Selain Natalie Sarah, sejumlah artis ibukota lainnya juga turut memeriahkan acara gala premier film Spider-Man Homecoming. Sebut saja Ibnu Jamil, Mike Lewis, Marissa Nasution, Raline Shah, Hendra Herlambang dan masih banyak lagi. Film Spider-Man Homecoming sendiri sudah tayang mulai hari ini (5/7/2017) di seluruh jajaran bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading