Sukses

Entertainment

Belum Ada Titik Temu, Sidang Cerai Donny Kesuma Ditunda

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan perceraian Donny Kesuma dan Yuni Indriyati, yang sejatinya beragendakan laporan hasil mediasi harus ditunda. Keputusan itu diambil majelis hakim kerena Donny tidak hadir di sidang ketiga ini. Padahal hasil ini sangat penting bagi kedua belah pihak.

‎"Hari ini melaporkan hasil mediasi dari sidang sebelumnya, di mana principalnya tidak hadir. Hanya mbak Yuni yang hadir hari ini, sementara pengadilan ingin keduanya untuk hadir," ujar Rury Arief ‎Rianto, kuasa hukum Yuni, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Dikatakan Rury, sejauh ini belum ada titik temu antara kliennya dengan Donny. Walau pihak Yuni tak menampik masih mengharapkan yang terbaik atas kelangsungan rumah tangga mereka. Justru Don‎ny menuding kliennya menutup diri untuk berkomunikasi.

"Sementara belum ada titik temu. Bahkan ada surat mas Donny menyatakan mbak Yuni menutup diri. Padahal dari kita sudah berkomunikasi, ayo kita mediasi di luar, ternyata tidak ada respon. Malah kita dibilang menutup ruang, mbak Yuni dibilang keras hati," jelas Rury.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Ditambahkan Yuni, komunikasinya dengan Donny terbilang buruk. Kendati ada, itupun hanya lewat aplikasi WhatsApp, yang kadang direspon, kadang tidak.‎ "Kadang dibaca kadang tidak," kata Yuni.

Rencananya, sidang cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati akan kembali digelar dua pekan ke depan, ada tanggal 24 Juli 2017, dengan agenda yang sama. Yakni melaporkan hasil mediasi. Diharapkan, keduabelah pihak dapat hadir di sidang itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading