Sukses

Entertainment

Merasa Hancur, Istri Donny Kesuma Berusaha Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Yuni Indriyati enggan berkomentar perihal kabar suaminya, Donny Kesuma‎, memiliki wanita idaman lain. Hanya saja, Yuni tak menampik merasa hancur dan sakit hati atas situasi yang dihadapinya. Soal hubungan Donny dan wanita tersebut, Yuni justru menyarankan untuk bertanya langsung pada yang bersangkutan.

‎"Saya tidak bisa berkomentar, silahkan simpulkan sendiri. Tapi itu tidak wajar sejauh suami yang memiliki istri. Hancur sudah pasti, sedih sudah pasti. Biarkan mereka yang klarifikasi hubungannya bagaimana. Saya mencoba menjalani dengan ikhlas," kata Yuni Indriyati, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Yuni menegaskan, tidak ada faktor lain yang memicu keretakkan rumahtangganya. Hal utama justru pada ketidakharmonisan komunikasi diantara mereka berdua. Ditambah, adanya pihak lain yang ingin merusak kebersamaan mereka.

"Faktor ekonomi tidak ada, KDRT tidak ada. Intinya hanya kurang komunikasi yang baik. komunikasi kita sudah buruk, percekcokan yang terjadi sering di depan anak. Dan juga ada pihak-pihak lain yang ingin merusak rumahtangga kita," paparnya.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

‎Tidak terbersit di benak Yuni, untuk mencoba menghubungi wanita yang diduga sebagai WIL Donny. Terlebih untuk bertemu langsung. "Tidak perlu. Fokus saya hanya dengan suami. Saya tidak ada waktu untuk berusaha bertemu perempuan itu. Tapi perempuan itu tahu siapa saya," ujar Yuni.

‎Saat ini Yuni berusaha tegar menjalani ujian yang menimpa‎ rumahtangganya dengan Donny Kesuma. "harus diterima dengan ikhlas cobaan hidup yang harus dijalani. Jadi jalani saja dengan ikhlas," ucap Yuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading