Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang Siapkan Album Sebelum Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Taeyang BigBang kembali dengan sebuah pengakuan yang mengejutkan saat konser. Kala itu, ia tengah menjalani serangkaian tur solo bertajuk White Night di Chiba, Jepang pada 8 dan 9 Juli lalu.

Tur solo ini menjadi tur terbesar sebagai solo artis dan disebut-sebut sebagai tur terakhir sebelum dirinya menjalani wajib militer. Hal tersebut nampaknya telah dibenarkan Taeyang yang buka suara mengenai wajib militer ketika konser di Jepang.

"Maafkan aku, aku tidak bisa merilis lagu baru kini, seperti yang aku katakan sebelumnya. Aku akan pergi untuk menjalani wajib militer," kata Taeyang saat konser, seperti dilansir dari Koreaboo.

Setelah pernyataan itu, Taeyang juga menyebut akan membuat album terakhir sebelum wajib militer. "Jadi sebelum aku pergi, aku ingin album terakhir yang aku buat menjadi sempurna," tambahnya.

Taeyang BigBang (AFP/Bintang.com)

Pengakuan mengejutkan Taeyang di panggung tersebut pun membenarkan soal wajib militer dan album baru terakhirnya. Konfirmasi Taeyang menjadikan dirinya personel kedua BigBang yang siap menjalani wajib militer.

Lantas, seperti apa album baru sebelum Taeyang BigBang menjalani wajib militer? Kejutan apa yang akan ia berikan untuk penggemar sebagai pengobat rindu nanti? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading