Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang Siap Gelar Tur Dunia Kedua

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar comeback, Taeyang BigBang kembali dengan kejutan lainnya untuk para fans. Ia bakal menggelar tur dunia solo keduanya berrtajuk Taeyang 2017 World Tour 'White Night'.

Pemilik nama lengkap Dong Young Bae ini akan memulai tur dunianya pada 8 Juli 2017 mendatang. Ia siap tampil dalam 4 konser sebagai bagian tur di Chiba dan Kobe, Jepang. Tanggal konser lainnya akan segera diumumkan.

Sebelumnya, Taeyang berhasil merebut posisi kedua dalam chart album mingguan, Oricon dengan album solo pertamanya, Rise [+ Solar & Hot] tahun 2014 lalu. Ia juga sukses menggelar tur solo kala itu.

2015 Taeyang World Tour 'Rise' tajuk dari tur dunia pertama Taeyang yang dimulai dengan tur Jepang. Taeyang mengunjungi 18 kota di 8 negara seperti Hong Kong, Korea, Cina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Taiwan.

 

TAEYANG 2017 WORLD TOUR "WHITE NIGHT" IN JAPAN #whitenight #백야 #chiba #hyogo

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Kini, Taeyang tengah disibukkan dengan penggarapan comeback solo. Namun, comeback ini masih menjadi misteri karena belum ada informasi lanjutan dari agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Apakah Taeyang BigBang juga akan menyapa para penggemar di tanah air lewat konser solo keduanya? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading