Sukses

Entertainment

Gaet Taeyang BigBang, PSY Rilis Teaser MV Love

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan berhasil diraih PSY lewat comebacknya di album 4X2=8. Kini, bintang Gangnam Style ini kembali dengan kejutan lain yakni membagikan teaser untuk MV baru dari lagu Love yang juga menggaet Taeyang BigBang.

Kabar gembira tersebut disampaikan pelantun Daddy ini melalui akun Instagram pribadi. "PSY - 'LOVE' (feat.TAEYANG) M/V TEASER," tulisnya di kolom keterangan cuplikan video.

Dalam teaser MV Love juga dimeriahkan oleh aksi enerjik dari ReQuest Dance Crew yang dibalut dalam kostum serba merah. MV ini juga mengekspresikan lirik yang menyentuh tentang cinta.

Album baru PSY dirilis pada 10 Mei lalu. Album ini berisi 10 lagu yakni I Luv It, New Face, Last Scene (feat. Lee Sung Kyung), Love (feat. Taeyang), Bomb (feat. B.I dan Bobby), We Are Young, Fact Abuse (feat. G-Dragon), Rock Will Never Die, Place to Lean On, dan Auto Reverse (feat. Tablo).

Sebelumnya, PSY juga telah merilis dua MV dari lagu. Adalah I Luv It yang menggaet Lee Byung Hun. Kejutan lain adalah aksi dari Piko Taro, penyanyi asal Jepang yang tersohor lewat single PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen).

Sementara, Nae Eun Apink juga ikut ambil bagian dalam MV PSY yang bertajuk New Face. Proses penggarapan MV tersebut dilakukan di Macau.

Lantas, akan seperti apa aksi PSY dalam MV di lagu Love yang juga menampilkan Taeyang BigBang? Nantikan kejutannya saat perilisan yang jatuh pada 17 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading