Sukses

Entertainment

Kisah Kebahagiaan Keluarga Happy Salma di Pulau Bali

Fimela.com, Jakarta Tahun 2010, Happy Salma akhirnya dipersunting oleh bangsawan Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa. Tentunya, dia pun harus meninggalkan dunia keartisan dan tinggal di pulau Dewata untuk mengikuti suaminya.

17 tahun menjalani hidup sebagai orang Bali tentunya memberikan perubahan yang luar biasa bagi Happy Salma. Namun rupanya, adalah berupa kebahagiaan yang tak terlukiskan oleh kata-kata.

Potret kebahagiaan itu terlihat dari berbagai postingan yang diunggahnya lewat Instagram. Dia memang banyak menunjukkan aktivitas kesehariannya lewat media sosial. Seolah memiliki kehidupan sempurna, selalu ada aura kebahagiaan dalam setiap postingannya.

Foto terakhir diunggahnya pada hari ini, Sabtu (15/7/2017). Dalam foto tersebut, dia terlihat berada di antara banyak sepatu. Postingan itu rupanya adalah salah satu bentuk promosi yang dilakukannya untuk salah satu brand.

 

A post shared by Tjok gus (max) (@tjokgus) on

Sebelumnya, Happy juga mengunggah foto bersama beberapa wanita dan terlihat sangat akrab bersama mereka. Selain itu, ada pula postingan yang menunjukkan kemesraannya bersama sang suami.

Happy Salma juga mengunggah beberapa foto bersama sang buah hati. Selain itu, ada pula pose dia mengenakan busana daerah Bali, dan menikmati apa yang dirasakannya kini sebagai wanita Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading